nangningningnangningnung

nangningningnangningnung
ibel - indri - nindi - nia

Sunday, August 22, 2010

KEGIATAN PALING BIKIN MALES DI HARI MINGGU






kegiatan paling bikin males di hari minggu. Ya, apakah itu. jawab : BTA. BTA adalah singkatan dari Bimbingan Tes Alumni. bta ini adalah sebuah bimbingan belajar. BTA yang saya ikuti adalah BTA 8 yang bertempat di SMAN 8 di Bukit Duri, Jakarta Selatan di mana pengajarnya merupakan alumni dari SMAN 8 tersebut yang sudah berhasil menempuh pendidikan di PTN (Perguruan Tinggi Negeri) ternama di Indonesia. untungnya banyak juga anak sanur ( terutama temen sekelas) yang ikut BTA 8 ini,jadinya ga ngebosenin lah. tapi masalah paling utama adalah MALAS BANGUN PAGI. setiap hari minggu pagi, saya pasti bangun dengan tidak rela karena di saat teman2 yang lain masih enak-enakan tidur di rumah, saya dan teman2 yang ikut bta harus bangun & belajar -___- tapi yasudahlah, untuk masa depan juga soalnya. semoga saya bisa masuk universitas & jurusan yang saya ingini. AMIN

No comments:

Post a Comment